Selasa, 21 Juni 2022

TP PKK BERSAMA WARGA KELAYAN BARAT PEDULI LINGKUNGAN " Program PKK Peduli Lingkungan Pilah Sampah Dari Rumah "


Penyerahan Tanda Terima dan Daftar Warga Pilah Pilah Sampah dari Kelurahan Kelayan Barat


22 Juni 2022, Program Kegiatan PKK Peduli Lingkungan Pilah Sampah Dari Rumah yang dimana Bulan ini menjadi Bulan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh tanggal 05 juni 2022, PKK Kota Banjarmasin bersama Kecamatan dan Kelurahan Se Kota Banjarmasin Bersama - Sama menghimbau kepada ketua RT dan Warga untuk kembali menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan akan bahayanya sampah - sampah di Kota Banjarmasin Khususnya, dan Kelurahan kelayan barat ikut dalam menyemarakan aksi pilah sampah dari rumah dari tanggal 05 Juni sampai sekarang mendekati acara puncak kegiatan nya sudah berupaya membakitkan kembali antusias masyarakat di lingkungan Wilayah kelurahan kelayan barat, untuk itu Bank Sampah Induk Kota Banjarmasin dan Pemko Banjarmasin Bekerjasama untuk Memberikan Hadiah Doorprize bagi Warga Penyumbang Sampah Se Kota Banjarmasin yang sudah di Pilah - Pilah pada tanggal 23 Juni 2022 , dan berikut Dokumentasi Penimbangan Sampah pilah pilah dari warga yang berada di kantor kelurahan kelayan barat 


Ketua TP. PKK Bersama Karang Taruna 



Sampah Pilah dari Rumah warga Ke Kelurahan 


Berikut dokumentasi Pengmabilan Sampah yang sudah di pilah oleh pihak BANK SAMPAH INDUK Kota Banjarmasin di Kantor Kelurahan Kelayan Barat yang akan di bawa ke kantor Bank Sampah Induk . (Dokumentasu)









dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan dan bisa berjalan terus menerus. 

1 komentar:

  1. I second the Annular Cutter/ Annular Drill if you don’t have a CNC router. You do need a big enough tool for the job however they reduce actually shortly and type holes may be} fairly round. Annular cutters will work properly while not having a shank turning down however value a little} more. Step drills and drill bits are likely to|are inclined to} drill oversize even if you Sweaters go up in small increments. This is fine if you loctite the bearing in or use a rivet /screw to carry it in after meeting, otherwise it'll vibrate and widen/loosen the opening over time.

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search